Surat Komplain dari Mr. Bean Untuk Bill Gates

Suatu hari Mr. Bean membeli sebuah komputer dengan sistem operasi Windows untuk membantu pekerjaannya di rumah. Setelah sekian lama dia menggunakan komputer tersebut, ternyata banyak masalah yang dia hadapi sehingga membuat dirinya terhambat dalam menyelesaikan segala pekerjaan.

Tak lama kemudian Mr. Bean pun mencari siapa orang yang tepat untuk dia hubungi, dan orangnya adalah Bill Gates, sang penemu Windows. agar keluhannya tersampaikan, maka dia pun membuat surat komplain kepada Bill gates. Berikut pernyataan yang dia tuliskan pada surat :

Sender: Mr. Bean
Recipient: Bill Gates
Dear Mr. Bill Gates,

I've bought a computer for my home and I've found some problems, which I want to bring to your notice:

(1). There is a 'Start' button but there is no 'Stop' button. I request you to please check this.
(2). One doubt is, whether any 'Re-Scooter' is available in System..? Cos I find only 'Re-cycle', as I own only a scooter.
(3). I recently learn 'Microsoft Word', now I want to learn ‘Microsoft Sentence’. So, when will you provide that?
(4). There is 'microsoft office', but what about 'microsoft home' since I use this at home only.
(5). One personal question, how is it that your name is 'Gates' but you are selling 'Windows'; instead of 'Doors'..!!

Awaiting Reply.

With best regards,
Mr. Bean

Kurang lebih seperti ini isinya jika diterjemahkan ke dalam bahasa indonesia.

Yang terhormat Tuan Bill Gates,

Saya telah membeli sebuah komputer untuk rumah saya, namun sepertinya ada sedikit masalah dengan komputer saya tersebut. Dengan surat ini, saya berniat untuk memberitahukan masalah-masalah tersebut:
  1. Terdapat tombol "start" (mulai) tapi tidak terdapat tombol "stop" (berhenti). Saya meminta Anda untuk segera memperbaiki masalah ini.
  2. Satu hal yang membuat saya heran adalah, apakah saya bisa melakukan "re-scooter"? Karena terdapat fitur "re-cycle" padahal saya hanya memiliki skuter. (cycle = sepeda).
  3. Saya baru saja mempelajari "Microsoft Word" dan sekarang saya ingin mempelajari "Microsoft Sentence". Akankah anda menyediakan fitur tersebut? (word = kata ; sentence = kalimat).
  4. Saya menemukan program "microsoft office" tapi mengapa tidak ada program "microsoft home"? Soalnya saya cuma akan memakainya di rumah. (office = kantor ; home = rumah).
  5. Satu pertanyaan lagi, nama anda adalah "Gates" tapi kenapa anda menjual "windows"? kenapa bukan "doors"? (gates = pintu gerbang ; windows = jendela ; doors = pintu).
Ditunggu Jawabannya.

Salam saya,
Tuan Bean

ngakak

 

Contact Form

Name

Email *

Message *

Recent Comment

Baca artikel lainnya :

Memuat...